PT. Zahir International Meluncurkan Produk Zahir Merdeka

Apa Itu Zahir Merdeka?

Zahir merdeka adalah inovasi baru dalam software akuntansi yang dijual secara sewa dengan sistem prabayar. Dengan sewa pra bayar, software canggih ini semakin terjangkau dengan harga hemat, kini Anda mendapatkan fleksibilitas pembayaran sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Cukup mengaktifkan periode transaksi tertentu dengan menggunakan Voucher isi ulang.
voucher2
Masa sewa tidak bergantung pada tanggal komputer Anda, melainkan periode transaksi yang Anda pilih, dan akan aktif selamanya. Misal : Anda mengaktifkan periode 1- 31 Januari 2008, maka Anda dapat melakukan pencatatan transaksi pada tanggal tersebut, meskipun tanggal komputer di luar Januari 2008.
Zahir Merdeka sebagai software akuntansi hadir dengan fasilitas lengkap untuk memudahkan Anda mengelola bisnis dan melakukan pembukuan mulai dari penjualan, pembelian, hutang-piutang, kontrol stok, laporan keuangan, grafik dan analisa bisnis serta puluhan laporan tersedia secara otomatis.
Fasilitas Yang Tersedia
Berikut adalah daftar seluruh fasilitas yang tersedia pada Zahir Merdeka. Fasilitas bisa dipilih sesuai kebutuhan*.
fasilitas
*Tentukan dulu paket dasar yang diinginkan, misalkan edisi Flexy Money, karena bidang usaha Anda adalah advertising (jasa), karena Anda ingin mengelola biaya proyek, maka perlu ditambah fasilitas Proyek (A.1), selain itu Anda sering melakukan transaksi dengan mata uang asing, harus menambah fasilitas Multi Currency (C.3).
Apakah Zahir Merdeka Cocok Untuk Bidang Usaha Saya ?
Zahir Merdeka dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua bidang usaha. Dengan fasilitas yang lengkap dan handal, Zahir Merdeka akan memberikan solusi pembukuan mulai dari perusahaan jasa, trading, maupun manufaktur sederhana. Berbagai bidang usaha : Advertising, Kontraktor, Pendidikan, Konsultan, Trading, Toko ATK, Toko Handphone dll.
Panduan Penggunaan

1. Help File
Ini merupakan buku panduan, Anda cukup menekan tombol "F1" pada keyboard, maka buku panduan muncul sesuai dengan menu yang sedang aktif pada software Zahir Merdeka yang Anda gunakan. Anda dapat mempelajari seluruh fungsi menu dan fasilitas Zahir Merdeka melalui help file ini.
2. Video Tutorial
Untuk mempermudah penggunaan, Zahir Merdeka dilengkapi dengan Video Training yang akan membantu Anda mempelajari langkah demi langkah memulai menggunakan software ini, serta memahami fungsi dari setiap fasilitas yang tersedia. Terdapat juga fungsi pencarian video, sehingga Anda dapat mencari video tertentu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Support (Pelayanan Pelanggan)
Dengan menggunakan Zahir Merdeka, maka Anda berhak untuk mendapatkan bantuan support secara online:
1. Help Desk
Fasilitas Help Desk merupakan sistem support lengkap yang sangat sistematis yang memudahkan kami memberikan support yang terbaik kepada Anda. Sistem Help Desk ini menggunakan NOMOR TIKET yang menjadi rujukan setiap masalah yang Anda sampaikan.

2. Forum Diskusi
Forum diskusi ini disediakan sebagai media komunikasi bagi sesama pelanggan Zahir, support yang diberikan bersifat dari pelanggan untuk pelanggan, namun staf support Zahir Accounting akan terus memantau diskusi di forum ini dan akan membantu memberikan jawaban jika diperlukan. Anda harus mendaftarkan diri Anda untuk menjadi anggota sebelum dapat bergabung dalam forum diskusi.

3. Tanya Jawab (FAQs)
Disini Anda dapat melihat jawaban-jawaban yang sering ditanyakan pelanggan, mulai dari informasi tentang kelebihan Zahir Accounting, dokumentasi cara penggunaan program, tip dan trik, solusi-solusi masalah dan lain sebagainya.

Isi dari Tanya Jawab bisa berasal dari pertanyaan-pertanyaan pilihan yang paling sering ditanyakan oleh pelanggan melalui, email maupun di forum diskusi.

4. Email
Bila Anda tidak memperoleh jawaban yang memuaskan melalui website ini, Anda dapat langsung menyampaikan pertanyaan melalui email ke support@zahir.info Email yang kami terima umumnya akan segera dijawab dalam 1 x 24 jam (hari kerja), namun bila menyangkut masalah teknis mungkin memerlukan waktu lebih lama disebabkan staf technical support kami harus menguji coba masalah tersebut dan mencarikan jalan keluarnya.

5. Live Support (Chatting)
Tersedia pula fasilitas chat dengan staf support kami menggunakan fasilitas chatting. Klik gambar LIVE SUPPORT disebelah kiri website ini untuk chatting dengan tim support kami.
Spesifikasi Teknis
  • 5 sampai 9 digit kode akun / rekening
  • 15 digit nilai transaksi dengan 4 digit bilangan decimal
  • Database Firebird - Client Server Open Sources (Free)

Kebutuhan Perangkat Keras
  • Pentium III 1000 Mhz
  • Memory 256
  • Hardisk 20 Gb (untuk instalasi tanpa video tutorial), 40 Gb (untuk instalasi dengan video tutorial)
  • VGA High Color
  • Microsoft Windows 98/2000/XP/Vista
Sumber : www.zahirmerdeka.com

0 Response to "PT. Zahir International Meluncurkan Produk Zahir Merdeka"

Followers