Zahir Accounting - Solusi Pembukuan UKM


Zahir Small Business Accounting Versi 5.1

Zahir Small Business Accounting dirancang untuk usaha kecil yang baru memulai usaha dalam berbagai bidang yang memerlukan pembukuan sederhana, praktis dengan harga yang sangat terjangkau, untuk mengelola persediaan barang sederhana, mengelola piutang usaha, hutang, pembayaran pelanggan, tagihan dan pembuatan laporan keuangan praktis.
Mudah Digunakan! 
Kesederhanaan adalah keunggulan utamanya, sangat mudah digunakan tanpa memerlukan pemahaman teori akuntansi yang mendalam, Anda dapat membayar tagihan dengan mudah, menginput penjualan, mencetak faktur dan laporan keuangan dengan mudah dan otomatis.

Saat terjadi penjualan, buka formulir penjualan, pilih pelanggan, tentukan barang yang akan dijual, isi jumlah dan harga satuan, selanjutnya Zahir Small Business Accounting akan membuat jurnal akuntansi, menghitung harga pokok barang, mencatat piutang usaha dan membuat laporan untuk Anda secara otomatis.
Mengelola Persediaan Barang Sederhana 
Setiap transaksi penjualan secara otomatis akan menghitung harga pokok penjualan menggunakan metode rata-rata, secara otomatis akan membuat jurnal penyesuaian persediaan, mengurangi jumlah barang di gudang, ini berarti Anda dapat mengetahui jumlah barang setiap saat tanpa menunggu penghitungan stock opname diakhir bulan.

Mengelola persediaan barang menjadi sangat mudah, Anda dapat melakukan stock opname kapan saja, mencetak kartu stock, melacak penjualan setiap barang, mengetahui keuntungan penjualan per barang, dan lain sebagianya.
Mengelola Pembayaran

Memudahkan Anda dalam mengelola piutang usaha, mencetak laporan umur piutang, membuat surat tagihan untuk mengingatkan pelanggan akan tagihan yang harus mereka bayar.

Bayar tagihan dari pemasok, tulis cek untuk pembayaran dengan mudah, cukup pilih nama pemasok, pilih nomor faktur yang akan dibayar dan jumlah yang akan dibayar, semuanya serba mudah dan otomatis.

Rekonsiliasi Bank

Setiap bulan bank akan mengirimkan laporan transaksi bulanan, Anda dapat melakukan rekonsiliasi (penyamaan) dengan pencatatan oleh software secara mudah, bila perlu Anda dapat membuat penyesuaian dan mencetak laporan rekonsiliasi bank.

Sistem 'Reminder' dalam Bentuk Kalender

Bila selama ini Anda selalu lupa kapan suatu tagihan harus dibayar, kapan suatu piutang dapat ditagih dan kapan suatu giro akan cair, maka dengan Zahir Small Business Accounting semua masalah itu akan teratasi, program akan menampilkan seluruh piutang dan hutang dalam suatu kalender yang mudah dipahami.

Kenali Kinerja Perusahaan Anda dengan Cepat!

Program dilengkapi dengan berbagai grafik dan analisa keuangan interaktif yang lengkap dalam satu layar, yang memudahkan Anda sebagai pengambil keputusan untuk mengetahui kondisi perusahaan secara cepat dan akurat.

Bayangkan kemudahan ini, Anda dapat mengetahui mana pelanggan terbaik Anda, salesman terbaik, produk yang paling menguntungkan, produk yang paling rugi, dan berbagai grafik menarik lainnya. Semuanya dapat diperoleh seketika tanpa ada proses apapun selain mengisi formulir penjualan dan pembelian!

Fasilitas Laporan yang Menakjubkan!

Bagi manajer keuangan atau akuntan yang ingin mengaudit laporan keuangan, cukup klik pada nilai-nilai di laporan keuangan, program otomatis menampilkan laporan perinciannya, dan klik kembali untuk menampilkan transaksi sebenarnya.

Seluruh laporan dapat Anda export ke dalam berbagai format seperti MsExcel, MsWord, HTML, PDF, Text, dll. Dengan fasilitas export ini, Anda dapat mengolah lebih lanjut seluruh laporan melalui program MsOffice.

Cukup klik satu tombol seluruh laporan dapat di kirim melalui email dengan berbagai format yang attacment yang Anda inginkan. Sungguh mudah!

Kapasitas dan Fasilitas Dapat di Upgrade!
Bila usaha Anda telah berkembang, dimana jumlah item barang Anda telah melebihi 1000 item atau nilai penjualan Anda telah lebih dari 100juta, maka hubungi kami untuk meningkatkan kapasitas software menjadi tidak terbatas.

Atau bila Anda membutuhkan fasilitas seperti giro mundur, multi currency, multi gudang, atau fasilitas-fasilitas lainnya yang ada di Edisi Enterprise, maka Anda dapat menambah fasilitas-fasilitas tersebut sewaktu-waktu tanpa perlu membuat data keuangan baru.

Dengan kemampuang upgrade fasilitas ini, Anda tidak perlu membayar fasilitas extra yang tidak Anda gunakan! Sehingga investasi IT Anda menjadi lebih efisien.

Untuk Anda!

Jika Anda ingin mengelola uang dan usaha kecil Anda dengan mudah dan cepat namun bugjet Anda terbatas, maka Zahir Small Business Accounting adalah satu - satunya pilihan yang tepat!

Fasilitas :
- General Ledger 
- Piutang Usaha - Hutang Usaha - Penjualan Barang - Pembelian Barang - Persediaan (dengan metode Rata-Rata) - Stock Opname dan Penyesuaian Persediaan - Penentuan Harga Jual - Kas & Bank - Pembayaran Pelanggan - Pembayaran ke Pemasok - Penghapusan Hutang/Piutang - Rekonsiliasi Bank - Kelebihan Pembayaran - Berbagai Grafik, Rasio Keuangan, Kalender dan 80 Laporan - Laporan dapat diklik untuk menampilkan detail transaksi (Drill-Down) - Pencarian text pada laporan secara cepat - Export Laporan ke Excel, PDF, HTML, dll dalam tampilan aslinya dan dapat dikirim melalui email. - Desain Cetak Faktur dan Faktur Pajak - Multi Company, Multilevel Password (Max 5 user terdaftar) - Multi User (Pembelian 1 paket program untuk 1 komputer) - Bahasa Indonesia, Bahasa Malaysia dan Bahasa Inggris
 
Spesifikasi Teknis :
- 5 digit kode akun / rekening - 15 digit nilai transaksi dengan 4 digit bilangan decimal - Jumlah rekening, pemasok dan pelanggan tidak dibatasi - Omset penjualan maksimum 100jt perbulan - Jumlah transaksi maksimum 1000 transaksi perbulan - Jumlah barang maksimum 1000 item
(Seluruh limitasi ini dapat ditingkatkan menjadi tidak terbatas dengan biaya terjangkau) 
- Database Firebird - Client Server Open Sources (Free)

Kebutuhan Hardware Minimum :
- Personal Computer Pentium III-700 - Microsoft Window 98/2000/XP - 100MB Free Hard Drive Space - High Colour VGA Card - CD-Rom for Installation from CD-Rom Disk - Mouse

Demo dan Presentasi 
Reseller Wilayah Kalimantan Barat :
Dwi Wahyudi, SE
Jl. Sei Raya Dalam Gg.Raya VII/2A
Pontianak 78391 Kalimantan Barat
HP.08565030366 / 0561-7922207

0 Response to "Zahir Accounting - Solusi Pembukuan UKM"

Followers