Accurate Accounting - Profile's

Profil Perusahaan

Cipta Piranti Sejahtera atau lebih dikenal dengan nama komersial, CPSSoft, merupakan perusahaan pengembang piranti lunak Indonesia yang didirikan pada 26 Oktober 1998. CPSSoft merupakan perusahaan dengan misi menyediakan software yang bermutu tapi terjangkau oleh masyarakat luas.

Dengan mengacu ke misi itu, tim CPSSoft yang waktu itu hanya beranggotakan 4 staff, berhasil mengeluarkan produk perdana mereka Accurate2000 Accounting Software v1.0, software akuntansi indonesia. Software akunting indonesia tersebut diluncurkan pada Pameran INDOCOMTECH 1999; menjelang momen pergantian tahun 1999 ke tahun 2000, dimana banyak perusahaan yang sedang mempunyai masalah dengan sistem akuntansi mereka yang tidak "Y2K Compliant".

Sebagai software yang sudah "Y2K Compliant", Accurate 2000 langsung mendapatkan respons yang sangat besar, sehingga meningkatkan basis pemakai Accurate secara signifikan.

Seiring dengan semakin meningkatnya jumlah pemakai Accurate 2000, dan semakin meluasnya demografi pemakai software ini, penambahan feature dan fasilitas pada software ini menjadi suatu keharusan. Hal ini mendorong diluncurkannya Accurate Accounting v2.0.

Accurate versi 2.0 pertama kali diperkenalkan dalam Soft Launch yang diadakan pada tanggal 4 Oktober 2001 di Gedung Patra Jasa, Gatot Subroto Jakarta. Dalam soft launch tersebut, CPSSoft mendapat kehormatan dengan kehadiran dari rekan-rekan Kantor Akuntan Publik dan juga Lembaga-lembaga Pendidikan yang diharapkan akan menjadi mitra CPSSoft di masa depan. Kemudian disusul dengan Grand Launching pada Pameran INDOCOMPTECH 2001, bertempat di JHCC Jakarta. Di sana CPSSoft selain berpartisipasi menjadi peserta pameran, juga mengadakan seminar-seminar perkenalan untuk software akunting Accurate.

Dengan misi :
Menyediakan software yang terjangkau tapi bermutu untuk masyarakat

Dan visi :
Menjadi perusahaan software massal terbesar di Indonesia

Kami akan selalu memastikan bahwa produk - produk yang akan kami luncurkan di masa mendatang akan selalu memperhatikan kebutuhan anda, sebagai pemakai software kami.

Sumber : www.cpssoft.com

0 Response to "Accurate Accounting - Profile's"

Followers