Workshop "One Day With Zahir Accounting" di Kalimantan Barat

Perkembangan dan kemajuan dalam bidang Teknologi dan Informasi pada era globalisasi saat sekarang ini membuat adanya pergeseran sistem kerja dari sistem manual (konvensional) ke sistem yang komputerisasi (otomatis). Dalam bidang akuntansi sendiri, perkembangan Teknologi dan Informasi tersebut menyebabkan banyaknya software-software akuntansi yang dibuat guna memudahkan perusahaan-perusahaan dalam melakukan proses akuntansi seperti Peachtree Accounting, MYOB Accounting, Zahir Accounting, dan lain sebagainya. Dengan adanya software-software akuntansi tersebut, peningkatan efisiensi kinerja dapat tercapai dikarenakan sistemnya telah memiliki tingkat akurasi yang tinggi serta memiliki kecepatan dalam hal pengolahan data. Hal ini akan sulit tercapai jika proses pengerjaan masih dilakukan secara manual (konvensional).

Mahasiswa/i sebagai calon generasi penerus bangsa mesti dipersiapkan sejak saat sekarang ini guna menghadapi semua perubahan sistem yang diakibatkan oleh perkembangan Teknologi dan Informasi. P
elatihan dalam penggunaan software-software akuntansi seperti Zahir Accounting merupakan nilai tambah bagi mereka guna menambah keterampilan dan keahlian sebagai bekal dalam menghadapi dunia kerja yang pada umumnya telah menerapkan sistem akuntansi secara komputerisasi.

Atas dasar itulah kami dari
Yayasan Mahendra Adji Saroyo (MAS) bekerjasama dengan PT. Zahir International ingin membantu dan bekerjasama dengan pihak-pihak Universitas yang ada di Kalimantan Barat dalam membekali mahasiswa/i nya dengan keterampilan dan keahlian dibidang komputer akuntansi khususnya Zahir Accounting v5.1

Dengan sistem pengajaran yang simpel dan edukatif disertai dengan tenaga pengajar yang berpengalaman,
Yayasan Mahendra Adji Saroyo (MAS) siap mendidik para peserta pelatihan hingga pada saatnya nanti mereka mampu menguasai program akuntansi Zahir Accounting v5.1 dengan baik dan benar. Program pelatihan ini akan sangat menguntungkan dan banyak membantu peserta pelatihan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dengan tujuan menciptakan skill, perolehan sertifikasi, dan penguasaan materi.

Akhir kata, semoga dengan kerjasama yang dapat kita jalin kami dari
Yayasan Mahendra Adji Saroyo (MAS) berharap dapat mempersiapkan generasi-generasi penerus untuk menghadapi era globalisasi dan perdagangan bebas.

0 Response to "Workshop "One Day With Zahir Accounting" di Kalimantan Barat"

Followers