POLNEP EXPO 2008


Salah satu upaya untuk meningkatkan daya saing bangsa adalah penyediaan sumber daya manusia yang sesuai dengan kebutuhan daerah dalam mewujudkan rencana pembangunan yang pada akhirnya mampu melaksanakan rencana pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Politeknik Negeri Pontianak (POLNEP) merupakan institusi pendidikan vokasional negeri pertama di Kalimantan Barat yang berperan aktif dalam menyediakan sumber daya manusia profesional sejak tahun 1987. Dalam kurun waktu 21 tahun tersebut Politeknik Negeri Pontianak telah banyak menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang turut berperan serta dalam pembangunan nasional secara umum dan khususnya di Kalimantan Barat. Memasuki usia yang telah mencapai dua dasawarsa ini Politeknik ingin memberikan pelayanan yang terbaik dalam menyediakan Sumber Daya Manusia yang profesional sejalan dengan visi Polnep untuk menjadi lembaga pendidikan tinggi vokasi yang terbaik dan terpercaya pada tingkat nasional maupun internasional di tahun 2020.

Dengan visi yang telah dirumuskan tersebut di usia yang ke 21 tahun ini, Politeknik Negeri Pontianak semakin berupaya untuk memperkokoh positioning dan menanamkan branding yang semakin baik secara nasional dan internasional dengan motto The Truly Polytechnic. Dalam rangka memperingati hari jadi Politeknik Negeri Pontianak yang ke-21 ini POLNEP bersama-sama dengan stakeholder-nya ingin memperluas informasi tentang potensi dan peran POLNEP dalam mewujudkan visinya melalui serangkaian acara yang dikemas dalam POLNEP EXPO 2008. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengakuan dunia industri, baik dalam dan luar negeri, serta asosiasi profesi terhadap relevansi lulusan serta eksistensi POLNEP. Kegiatan POLNEP EXPO 2008 yang bertemakan Sharing, Collaboration, dan Partnership ini juga merupakan implementasi dan tanggung jawab bersama antara POLNEP, alumni, pemerintah, masyarakat umum dan industri dalam menciptakan sumber daya yang berkualitas.

Adapun rangkaian kegiatan expo antara lain :
1. Seminar dan Workshop
2. Exhibition (pameran) dan Open House
3. Fun and Gathering
4. Competition
5. Food Bazaar and Social Events

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sdr. Arif Perdana, SE (081345206541) atau kunjungi websitenya di http://expo.polnep.ac.id 

http://expo.polnep.ac.id
 

0 Response to "POLNEP EXPO 2008"

Followers